Laju perkembangan otomotif di Indonesia yang begitu cepat, dan
kebutuhan pasar yang selalu meningkat seiring dengan loyalitas masyarakat akan
kendaraan roda-dua yang berkualitas, telah menjadi barometer Kawasaki untuk
dapat terus berinovasi menambah jajaran line-up produk pada segmen motor sport
di Indonesia sehingga menuntun Kawasaki kembali mengeluarkan produk terbarunya
yang di namakan Ninja RR mono. Motor dengan desain terbaru, dan kapasitas mesin
250cc 1 silinder ini akan menambah segmen motor sport terbaru Kawasaki, dan
siap menjadi rival dalam positioning produk motor sport di Tanah Air.
Ninja
RR Mono di launching di dua tempat pada tanggal berbeda, 14 Februari 2014 di
Kota Kasablanka, sebagai tempat launching pertama untuk motor dengan garis
desain yang racy dan sporty ini, sedangkan pada tanggal 15 Februari 2014 akan
di adakan test ride intro untuk rekan-rekan media di Sentul International
Circuit. Mendapat respon dan apresiasi yang baik dari para konsumen dan juga
masyarakat terhadap produk motor sport Kawasaki, tidak lantas membuat pabrikan
asal Jepang ini mudah berbangga diri. Di mulai dari debut awalnya di Indonesia,
Kawasaki tetap selalu berusaha memberi produk dan layanan terbaik, sesuai
dengan apa yang telah di sampaikan oleh Assistant General Manager, Marketing
Division PT. Kawasaki Motor Indonesia, Shimada San, di sela-sela sambutannya
”Kami akan memprioritaskan sebuah kualitas dan performance dari produk-produk
Kawasaki, sebagai salah satu contohnya dengan kehadiran salah satu Line-up
motor sport Kawasaki terbaru Ninja RR Mono, yang lahir dengan adanya antusias
yang sangat tinggi dari masyarakat pada produk kami.”
Aerodinamis,
Racy-look, Handling sempurna, dan Perfomance yang maksimal, mengadopsi konsep
balap. Sedikit ulasan tentang spek Ninja RR mono, dengan mesin 1 silinder
249cm3 berpendingin udara, 4-tak, DOHC, Fuel Injeksi yang dapat menghasilkan
power maksimal hingga 28 PS.
”Ninja
RR Mono akan menggantikan debut kesuksesan dari Ninja RR 2-Tak sebelumnya, dan
Ninja RR mono akan menjadi suksesor selanjutnya sebagai produk motor
middle-sport Kawasaki yang sudah sejak awal dapat diterima positif oleh
masyarakat dan mendapat respon yang sangat baik dari konsumen,” jelas Shimada
San lagi.
”Di
lihat dari basic desain dan kapasitas mesin, Ninja RR mono bukan merupakan
produk ”Down-Grade” dari Ninja 250 FI yang lebih dulu rilis, Ninja RR Mono
merupakan produk dengan mesin dan desain terbaru, yang lahir disesuaikan dengan
harapan dari masyarakat dan pasar global namun hasilnya dapat di rasakan LEBIH
DARI HARAPAN”, papar President Director of PT. Kawasaki Motor Indonesia,
Tanigawa San.
”Dengan
kinerja mesin maksimum dan desain sporty racy-look, Ninja RR Mono dapat
menjawab setiap keinginan dan kebutuhan masyarakat pada produk motor yang sudah
menjadi bagian dari gaya hidup” President Director of PT. Kawasaki Motor
Indonesia, Tanigawa San menambahkan.
”Ninja
RR Mono dapat menjadi pilihan bagi masyarakat dengan segala kepastian yang
diberikan motor ini, performa yang maksimal dan handling yang sempurna, It’s
Perfect!” tambah pria yang kerap di sapa Shimada San, yang saat ini menjabat
sebagai Assistant General Manager, Marketing Division PT. Kawasaki Motor
Indonesia.
”Dengan
di ciptakan dari berbagai aspek, secara teknis motor ini berada pada tingkatan
terbaik di kelasnya saat di hadapkan pada line-up produk motor sport
kompetitor”, pungkas Okada San selaku Director of Marketing, Marketing Division
PT. Kawasaki Motor Indonesia.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar